Lesti Kejora & Nagita Slavina
Lesti Kejora & Nagita Slavina ( ist)

Lesti Kejora Tersipu Saat Ditanya Nagita Slavina Tentang Hal ini

5 Oktober 2021 17:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora mengisahkan cerita manis dengan hubungan rumah tangganya dengan Rizky Billar.

Lesti merasakan adanya perbedaan momen kebersamaannya dengan Rizky Billar yang semakin romantis usai berstatus sebagai suami istri.

Saat ditanya Nagita Slavina berapa kali dalam sehari Billar menciumnya, Lesti justru tertawa tersipu malu sebelum akhirnya menjawab pertanyaan itu.

"Enggak kehitung lah, soalnya mau tidur wajib, mau keluar wajib, enggak kehitung," kata Lesti Kejora seperti dikutip dari vlog di kanal RANS Entertainment, Selasa (5/10/2021).

Bahkan, kata Lesti, ketika sedang santai pun, tiba-tiba Billar mencium wajahnya. Pelantun "Kejora" itu sampai tidak bisa mengingat dengan pasti berapa kali sang suami menciumnya.

"Pokoknya mah ini isinya jigong Kak Billar semua wajah Dede," kata Lesti. Nagita Slavina sampai tertawa mendengar cerita rumah tangga pengantin baru itu.

"Yang penting wangi kan," ujar Nagita Slavina. "Tergantung," ujar Lesti sembari tertawa.

Ada momen lain dalam rumah tangga pasangan yang dikenal dengan sebutan Leslar itu. Pasalnya, pada masa kehamilannya, Lesti mengaku terkadang sempat sebal dengan Billar.

"Waktu awal (kehamilan) itu Dede enggak mau, maksudnya kesel sama si Kakak. Cuma kalau dekat, enggak mau kakak pergi," kata Lesti. "Nah kalau dia jauh, Dede enggak suka kalau nanyain di mana, 'ih bawel banget sih'," lanjutnya. Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada bulan April 2021.

Keduanya melangsungkan pernikahan siri terlebih dahulu sebelum menggelar pernikahan yang diresmikan secara negara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lesti Kejora Tersipu Saat Ditanya Berapa Kali Rizky Billar Menciumnya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/05/162226766/lesti-kejora-tersipu-saat-ditanya-berapa-kali-rizky-billar-menciumnya?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm