Paula Verhoeven
Paula Verhoeven ( (Instagram @paula_verhoeven))

Paula Lakukan Ini, Karena Tak Mau Nasib Anak Kedua Sama dengan Kiano

5 Oktober 2021 17:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Paula Verhoeven kini mulai kebingungan menentukan nama anak keduanya. Kini telah dipercaya lagi akan melahirkan seorang putra, Paula tak mau nasib anak keduanya sama dengan Kiano.

Kepada Baim Wong, Paula bersikeras tak mau nama anak keduanya mengandung unsur hewan.


Diketahui nama anak pertama Paula dan Baim Wong memang sedikit unik lantaran mengandung nama hewan, yakni Tiger.

Kala itu,  Paulamenyebutkan , dia dan Baim sempat debat seharian gara-gara anak pertama mereka diberi nama Kiano Tiger Wong.

"Itu seharian tuh, gue debat dulu lho,"  ucap Paula dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (5/10/2021).


Diceritakan Paula, tadinya ia dan suami memiliki dua opsi nama untuk Kiano. "Besok bikin akta nih ya, hari ini tuh masih belum fix mau Tiger Wong atau mau Muhammad apa tuh, ada Muhammad nya," ujar dia.

Akhirnya pilihan jatuh pada nama Tiger, meski Paula sendiri kurang setuju dengan keputusan suaminya.


Tapi, bagi Baim, Tiger sendiri menggambarkan wibawa seseorang.

"Tiger sayang, bagus, berwibawa,"ujar Baim Wong. Baim bahkan berencana memberi nama serupa pada anak keduanya yang akan segera lahir ke dunia.

Sederet nama hewan telah disebutkan oleh Baim, dari naga hingga katak.

Celotehan Baim pun akhirnya membuat Paula kesal, sang istri bersikeras tak mau nama anak keduanya bernasib sama dengan Kiano. "Enggak sayang ah, kamu jangan kaya gitu dong, gak mau,"kata Paula.

"Enggak akan aku approve kali ini," lanjut dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Mau Nasib Anak Kedua Sama dengan Kiano, Paula ke Baim Wong: Jangan Kayak Gitu Dong", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/05/165955766/tak-mau-nasib-anak-kedua-sama-dengan-kiano-paula-ke-baim-wong-jangan-kayak?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm