BTS
BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Penari Asal New York Ini Beri Pujian Selangit terhadap Kepribadian RM cs

6 Oktober 2021 06:47 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang penari latar asal New York membagikan pendapatnya mengenai kepribadian BTS saat bekerja sama dalam penampilan 'Permission to Dance' di Sidang Umum PBB.

Meski baru pertama kali bekerja sama dengan BTS dalam penampilan 'Permission to Dance' di Sidang Umum PBB, penari latar asal New York ini begitu memuji kepribadian RM cs.

Penari latar tersebut adalah Brendan Morris, salah seorang penari latar BTS saat membawakan lagu 'Permission to Dance' di Sidang Umum PBB.

Pada 20 September lalu, BTS diketahui menghadiri Sidang Umum PBB di New York, Amerika Serikat.

Dalam kesempatan tersebut, BTS sukses menuai pujian dari publik saat menampilkan lagu terbaru mereka 'Permission to Dance' di markas PBB yang berada di New York.

Ini tentunya menjadi pengalaman yang sangat mengesankan bagi siapa pun yang terlibat di dalamnya, termasuk para penari latar BTS.

Baru-baru ini, Brendan Morris berbagi cerita mengenai pengalamannya bekerja sama dengan RM cs saat menampilkan 'Permission to Dance' di markas PBB.

Brendan Morris adalah seorang penari sekaligus aktor dan penyanyi asal New York.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam sebuah wawancara dengan 'K-Pop Jungle', Brendan Morris memuji etos kerja dan kepribadian para anggota BTS.

Ia bahkan tak melupakan momen saat Jimin melambaikan tangan dan menyapanya saat mereka berpapasan.

Tak seperti artis pada umumnya, Brenda Morris mengatakan bahwa BTS juga mengajak penari lainnya berbicara dan bercanda bersama.

"Energi mereka begitu cerah dan begitu manis dan begitu baik dan ramah," kata Brendan Morris.

Ia juga terkesan dengan sikap BTS yang datang bersama untuk membuat lingkaran dansa di mana semua orang melakukan gaya bebas.

https://www.grid.id/read/042924322/jadi-penari-latar-bts-saat-bawakan-permission-to-dance-di-sidang-umum-pbb-penari-asal-new-york-ini-beri-pujian-selangit-terhadap-kepribadian-rm-cs-gegara-hal-ini?page=2

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm