Charli XCX
Charli XCX ( HAI Online)

Album Baru Charli XCX Bakal Bikin Orang Ngedance Sambil Nangis

6 Oktober 2021 09:19 WIB

SonoraBangka.ID -  Charli XCX telah mengungkapkan detail lebih lanjut tentang album barunya yang akan datang.

Dalam sebuah wawancara baru, pelantun 'Good Ones' itu ngebocorin beberapa detail yang diharapkan para penggemar dari album studio kelimanya yang terinspirasi vibes tahun 80-an. Album itu hingga saat ini belum diberi judul.

“Ini semua tentang seks dan seksualitas. Itu bisa membuat orang menari dan menangis pada saat bersamaan. Ini yang akan dirasakan,” kata Charli XCX kepada InStyle.

Sementara itu, pada bulan Agustus dia juga mengatakan bahwa album barunya akan berlainan dengan perasaan yang sedang dirasakannya sekarang.

“Aku sangat tertarik membuat musik pop yang bagus. Aku sedang mengeksplorasi apa artinya menjadi bintang pop di label besar dengan cara yang nggak kekinian. Dan itu sangat menyenangkan bagiku,“ ungkapnya.

Menurutnya, ada beberapa lagu yang tetap menjadi bagian dari proyek musik barunya ini. Makna lagu dalam album barunya semua tentang seks.

Selain itu, penyanyi tersebut baru-baru ini juga ngebocorin tanggal rilis untuk album tersebut melalui postingan di Instagram-nya. Gambar itu menunjukkan tanggal 18 Maret 2022 sebagai perilisannya.

Sementara itu, Charli XCX mengungkapkan selama pandemi virus corona dia memulai untuk terapi dan dia mengaku kegiatan itu sangat membantunya.

Bintang pop itu menjelaskan bahwa dia memanfaatkan waktu senggangnya untuk berbicara dengan terapis profesional.

Charli menyebut dia sudah memutuskan untuk mengambil pelajaran yang didapat dari kegiatan terapi dan menuangkan pelajaran itu ke hidupnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm