ADA Band Formasi Terkini
ADA Band Formasi Terkini ( HAI-Online.com )

ADA Band Kembali Hadir dengan Rilis Single Terbaru 'Berharap Cinta'

6 Oktober 2021 09:22 WIB

SonoraBangka.ID - Semenjak kepergian vokalis utamanya pada 2017 silam, ADA Band kembali hadir lewat formasi terbarunya dengan merilis single terbaru berjudul 'Berharap Cinta'.

Kehadiran single ini menyusul 'Tak Lagi Cinta' dan juga 'Senandung Lagu Cinta' yang telah rilis sebelumnya.

Kini beranggotakan Naga, Dika, Marshal, dan Adhy, ADA Band yang kini bernaung di Surabaya bersama label rekamannya Asta Swara Kreasindo berharap untuk memberikan melankolia terbaik seperti yang pernah dilakukan mereka pada dua dekade lalu.

Sejak berdiri pada 1996, ADA Band emang dikenal dengan menyuguhkan karya musik yang romantis dan juga berdasar pada romantika kisah cinta yang mendalam.

Kali ini dikreasikan oleh sang bassist Dika Satjabrata, single 'Berharap Cinta' tetap berkisah pada perasaan seseorang yang menyia-nyiakan kehadiran kekasih hati.

Perasaan kehilangan dan harapan tersebut yang dikemas oleh ADA Band yang konsisten dengan balutan nada manis dan melodius yang kita kenal.

Hadirnya single ini juga bakal jadi penanda sekaligus kabar baik untuk Arm-ADA (sebutan fans ADA Band) jelang persiapan album terbaru ADA Band yang segera hadir dengan formasi paling mutakhir.

(*)

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm