Ari Lasso
Ari Lasso ( HAI Online)

Tertunda Lama, Ari Lasso Akhirnya Rilis Single Baru 'Malaikat itu Nyata'

6 Oktober 2021 09:31 WIB

SonoraBangka.ID - 

Sebulan belakangan, Ari Lasso disibukkan dengan rangkaian terapinya pasca didiagnosis kanker Diffuse lager B-cell lymphoma atau DBCL.

Meski menderita penyakit yang cukup serius, hal tersebut nggak menghalangi langkah Ari Lasso untuk terus produktif sebagai seorang penulis lagu.

Pria yang sempat menjadi frontman Dewa 19 selama hampir satu dekade ini (1991-1999) baru aja ngerilis single terbaru berjudul 'Malaikat itu Nyata' via MyMusic Records.

Single terbaru ini menjadi trek terbaru dari Ari Lasso sejak terakhir ngerilis lagu 'Terlalu Berarti' pada 2019 lalu.

Melengkapi lirik lagu yang ditemani dengan vibe rock klasik khas Ari Lasso, sebuah video klip juga dirilis pada Jumat lalu (01/09), seakan menjadi representasi semangat dari Ari Lasso yang terus membara meski harus berjuang melawan penyakitnya.

Ternyata malaikat itu nyata / Buktinya ada di depan mata / Tak peduli apapun kata mereka / Engkaulah malaikat di hidupku".

Hadirnya single ini sekaligus menjawab pertanyaan atas single yang diungkapkannya sebagai lagu yang paling menguras energinya.

Sempat tertunda lama, lagu yang dijadwalkan rilis pada awal tahun lalu ini mengundang banyak drama pada proses produksinya.

Melalui kanal YouTube pribadinya saat itu (19/08), Ari Lasso berujar, "Ini sungguh lagu paling drama. Lagu paling penuh kasus, lagu paling penuh masalah dari mulai pembuatannya, perencanaan video klip sampai eksekusinya."

Sementara masih harus berjuang melawan kanker yang diidapnya, Ari Lasso juga masih sangat aktif untuk mengunggah keseharian di kanal YouTube pribadinya, Ari Lasso TV.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm