Rakor Satgasus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang
Rakor Satgasus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Hadiri Rakor Satgasus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang

6 Oktober 2021 13:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri rapat koordinasi bersama Polres Kota Pangkalpinang, Kodim 0413 Bangka dan pihak kecamatan, kelurahan se - Kota Pangkalpinang dalam program Satuan Tugas Khusus (Satgasus) percepatan penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang, di ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (5/10/21).

Radmida dalam sambutannya menyampakan, Satgasus percepatan penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang perlu bersinergi dengan TNI, Polri dan pihak kecamatan, kelurahan se Kota pangkalpinang dalam penanganan pandemi.

Hal itu perlu dilakukan guna mempercepat penanganan Covid-19 kepada masyarakat kota pangkalpinang

"Dalam rakor pada hari ini, kita akan membagi tugas dari pihak TNI, Polri dan pihak kecamatan, kelurahan dalam pelaksanaan satgasus ini, baik dalam pelaksanaan isoter, pendistribusian oksigen, tracing dan tracking di setiap kelurahan dan pelaksanaan vaksinasi covid 19," kata Radmida Dawam.

Radmida berharap, pihak kecamatan dan kelurahan se Kota Pangkalpinang juga disertakan dalam pelaksanaan tracing dan tracking warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dia juga meminta setiap RT dan RW juga mendukung pelaksanaan vaksinasi covid 19 di setiap puskesmas baik di kelurahan dan kecamatan di Kota Pangkalpinang.

"Jadi kita harapkan kepada camat, lurah sampai RT dan RW mempunyai data yang valid setiap warga yang terkonfirmasi positif covid 19, dan mendukung vaksinasi covid 19 dengan mensosialisasikan kepada warga yang belum vaksin agar mau di vaksin Covid-19," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm