Ilustrasi
Ilustrasi ( Kompasiana.com)

Saat Isolasi Mandiri COVID-19, Begini Cara Menghapus Cat Kuku Gel

6 Oktober 2021 15:48 WIB

SonoraBangka.id - Untuk menghindari wabah virus corona selama masa isolasi mandiri di rumah, ada banyak hal yang bisa kita lakukan.

Kita jadi bisa lebih banyak membaca, mengejar film-film yang lama belum ditonton, belajar memasak, atau memperdalam hobi lainnya.

Satu hal yang tentu jadi sulit selama masa isolasi mandiri COVID -19 ini adalah melakukan perawatan kecantikan regular kita, seperti touch up cat rambut dan potong rambut, juga manicure pedicure (manikur pedikur).

Kalau kita tengah pakai cat kuku biasa sih menghapusnya mudah. Tapi bagaimana cara menghapus kutek gel atau gel manicure?
 
Meski gel manicure bagai surga karena hasilnya yang cantik bersinar dan waktu keringnya yang relatif cepat, cat kuku gel bisa bertahan amat lama, dan sedikit sulit dihapus.
 
Sahabat NOVA tak perlu bingung, sebab meski tengah dalam masa isolasi COVID-19, kita tetap bisa mengapus cat kuku gel di rumah dengan 3 pilihan cara berikut.
 
Cara 1: Dengan memakai peralatan gel removal.

Karena tidak bisa ke salon di masa isolasi, Anda bisa memilih untuk membeli alat penghapusnya sendiri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm