Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Sebut Pemkot Pangkalpinang Berencana Bangun Gedung Mall Pelayanan Publik

7 Oktober 2021 09:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam menyatakan Pemkot Pangkalpinang merencanakan pada tahun 2022 akan membangun gedung Mall Pelayanan Publik untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyrarakat Kota Pangkalpinang.

Radmida mengatakan, pembangunan Mall Pelayanan Publik ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan senua fasilitas pelayanan publik yang diperlukan oleh masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Dengan adanya Mall Pelayanan Publik akan mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan yang diinginkan seperti permohonan SIM yang terintegrasi dengan kartu tanda penduduk, atau yang berkaitan dengan dinas pendidikan dan disdukcapil," kata Radmida setelah rapat bersama Kementerian PANRB RI, di ruang rapat Walikota Pangkalpinang, Rabu (6/10/21).

Mall Pelayanan Publik sangat penting bagi Pemkot Pangkalpinang terutama dalam rangka percepatan memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik oleh organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkot Pangkalpinang yang mengelola perizinan ataupun nonperizinan.

"Mudah-mudahan untuk di Kota Pangkalpinang pada tahun 2022 nanti Mall Pelayanan Publik bisa kita bangun, agar setiap masyarakat yang membutuhkan perizinan bisa dilaksanakan dalam satu tempat tanpa mengeluarkan biaya transportasi yang lain," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm