Transformasi Ivan Gunawan usai diet.
Transformasi Ivan Gunawan usai diet. ( (Instagram/@ivan_gunawan))

Unggah Foto Transformasi Setelah Sukses Diet, Ivan Gunawan Katakan You Also Can Do This!

7 Oktober 2021 10:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan nampak bahagia melihat bentuk tubuhnya yang sudah berubah. Ditantang menurutkan berat badan oleh Deddy Corbuzier dengan imbalan uang Rp 500 juta, Ivan Gunawan saat ini tengah menikmati keberhasilannya.

Diet sehat yang dilakukan sejak Juli 2021 lalu berhasil membuat 25 kilogram berat badan Ivan sirna.
Turunnya berat badan Ivan pun  bisa dilihat langsung dari postur tubuhnya yang tampak berubah.

Melalui unggahan di akun Instagram @ivan_gunawan, desainer itu membagikan potret sebelum dan sesudah dirinya melakukan diet.

Meskipun menggunakan baju yang sama, pesona Ivan Gunawan tampak berbeda lantaran berat badannya mengalami penurunan.

"Foto sebelah kanan adalah aku pada bulan Juli, dan sebelah kiri adalah aku yang sekarang," tulis Ivan dikutip Kompas.com, Kamis (7/10/2021).

Ivan tampak mengagumi perubahan drastis yang terjadi pada dirinya setelah jalani diet. Diakui Ivan, menurunkan berat badan bukan lah perkara mudah.


Demikian dengan kelebihan berat badan, ada banyak kesulitan yang dialami Ivan sebelum dirinya memutuskan untuk diet.


"Banyak orang gagal, bukan karena tidak ada keinginan tapi karena kurangnya komitmen," kata dia. Menjadikan dirinya sebagai contoh, Ivan berharap banyak orang di luar sana yang juga berhasil menurunkan berat badan.

"If i can do this, you can do this!" tulis dia. Diketahui, Ivan sendiri telah menerima uang Rp 500 juta dari Deddy Corbuzier setelah dietnya berhasil.

Ivan mengatakan akan menggunakan uang itu untuk membangun sebuah masjid di kawasan Garut, Jawa Barat.

Desain dengan gaya minimalis, Ivan menamakan masjid itu sebagai Masjid Mega Bintang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pamer Foto Transformasi Usai Diet, Ivan Gunawan: You Also Can Do This!", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/07/090827166/pamer-foto-transformasi-usai-diet-ivan-gunawan-you-also-can-do-this?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm