Jonathan Frizzy bersama kuasa hukumnya, Sebastian dan Yohan Kristianto menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).
Jonathan Frizzy bersama kuasa hukumnya, Sebastian dan Yohan Kristianto menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Soal Prahara Rumah Tangganya dengan Dhena Devanka, Bantahan Hingga Pengakuan Jonathan Frizzy

7 Oktober 2021 10:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini rumah tangga artis peran Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berada di ujung tanduk. Beberapa waktu lalu, sidang perceraian beragendakan mediasi sudah mereka jalani.

Dhena pun buka suara soal bukti CCTV yang dikelurkan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, hingga soal  dugaan perselingkuhan suaminya itu.

Setelah Dhena buka suara, Selasa malam lalu, Ijonk melakukan konferensi pers membantah pernyataan Dhena dan membuat pengakuan soal rumah tangganya.

Kompas.com merangkum bantahan dan pengakuan Jonathan Frizzy sebagai berikut:

1. Bantah selingkuh

Ijonk membantah jika berselingkuh dari Dhena Devanka.

Pria yang akrab disapa Ijonk ini malah mempertanyakan kembali tuduhan selingkuh yang dialamatkan Dhena Devanka kepadanya. “Sudah dijawab barusan (tidak ada selingkuh). Yang diduga perselingkuhan itu kapan?” ucap Jonathan Frizzy.

Ia menegaskan, tidak ada kaitannya perselingkuhan dalam keretakan rumah tangganya dengan Dhena Devanka.

2. Bantah jarang pulang

Ijonk pun juga membantah tudingan dirinya jarang pulang dan berselingkuh di belakang Dhena.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm