Aespa di video klip Savage
Aespa di video klip Savage ( HAI Online)

Aespa Rilis Video Klip Lagu 'Savage' dari Mini Album Terbarunya

7 Oktober 2021 12:14 WIB

SonoraBangka.ID - 

Girl grup K-pop, aespa, telah merilis video klip untuk 'Savage'. Lagu ini merupakan bagian dari mini album pertama mereka berjudul 'Savage'.

'Savage' ditulis oleh produser SM Entertainment, Yoo Young-jin, bersama Hautboi Rich dan Jia Lih (NCT U '90's Love'), serta Kirsten Collins.

Pada konferensi pers untuk perilisan lagu tersebut, Winter yang merupakan anggota aespa mengatakan semua anggota memberikan segala yang dimilikinya untuk menunjukkan sisi kuat dari aespa dalam video klip baru tersebut, dikutip dari Soompi.

Selain ‘Savage’, mini album baru aespa juga bakal menampilkan lima lagu lainnya. Salah satunya ada kolaborasi dengan penyanyi Amerika, Hayley Kiyoko. Penyanyi itu juga dikreditkan sebagai komposer untuk lagu penutup 'Lucid Dream', serta 'Yeppi Yeppi'.

“Sudah setahun sejak kami debut. Tapi rasanya kayak baru menampilkan single debut kami 'Black Mamba' untuk pertama kalinya kemarin. Waktu cepat berlalu," kata anggota Ningning pada konferensi pers untuk 'Savage'.

“Awalnya aku merasa canggung dan gugup di depan kamera, tapi sekarang aku sudah terbiasa dan bisa menikmati panggung. Aku berterima kasih kepada penggemar kami,” tambahnya.

'Savage' adalah rilisan ketiga aespa di tahun 2021, setelah lagu mereka yang viral berjudul 'Next Level' rilis pada Mei 2021 dan single 'Forever' yang rilis pada Februari 2021.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm