Squid Game
Squid Game ( HAI Online)

Ngantri Wahana Permainan Squid Game, Sejumlah Orang Baku Hantam

7 Oktober 2021 12:31 WIB

SonoraBangka.ID

Sejumlah fans film 'Squid Game' di Kota ParisPerancis, terlibat perkelahian pada 3 Oktober lalu.

Mengutip laporan dari Daily Mail, sekelompok orang terekam kamera sedang baku hantam. Sejumlah fans ini awalnya diketahui lagi mengantri untuk memasuki toko Squid Game yang baru aja dibuka.

Di Paris memang baru aja dibuka toko dengan wahana permainan yang muncul di film Squid. Namun tanpa menyebabkan kematian ya tentunya.

Kabarnya, saking hype warga sana sama pembukaan toko tersebut, antrean di hari-H pembukaan sampai mengular 200 meter. Orang-orang ini pun pada menunggu berjam-jam demi bisa masuk ke toko tersebut.

Walau belum diketahui pasti sebab perkelahian, para pengantre dan fans Squid Game lain mengaku antrean yang berlangsung berjam-jam ini memang bikin mereka stres dan emosi.

Squid Gamefilm drama-horor asal Korea Selatan, emang lagi hype sejak beberapa pekan terakhir. Film tersebut meraih peringkat dua acara yang paling banyak di-streaming di Netflix sejak perilisannya pada 17 September lalu.

Baik di Eropa, Amrik, hingga Indonesia juga kena 'demam' Squid Game yang sejatinya menceritakan petualangan para peserta permainan mematikan yang dikerap diwarnai adegan kematian yang brutal. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm