Suga BTS
Suga BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Ternyata Inilah Penyebab Suga BTS Kerap Kepergok Tidur

7 Oktober 2021 13:17 WIB

SonoraBangka.ID - Terkuak sudah penyebab Suga BTS kerap kepergok tidur. Namun, penyebab Suga BTS kerap kepergok tidur ini justru tampaknya membuat pilu para penggemar.

Kira-kira apa penyebab Suga BTS kerap kepergok tidur?

Di kalangan penggemar, Suga memiliki julukan "Motionless Min" karena ia sering kepergok tidur atau berbaring di berbagai video.

Menariknya, Suga sampai menyebut bahwa tidur maupun berbaring adalah satu hal favorit yang dilakukannya.

Tak heran, idol bernama asli Min Yoongi itu kerap terekam dalam posisi tidur.

Usut punya usut, Suga rupanya memiliki alasan yang begitu memilukan di balik dirinya yang kerap kepergok tidur.

Sebab, faktanya, Suga bukan kerap tidur, melainkan kurang tidur.

Hal itu lantaran, kesibukan BTS yang membuatnya jadi kurang waktu untuk tidur.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam sebuah vlog yang dirilis pada 2013, Suga mengakui bahwa ia sangat sibuk dengan kegiatan promosi BTS.

Suga bahkan mengatakan karena hal tersebut, ia tidak bisa tidur lebih dari 1 jam.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan album kami berikutnya. Produksi lagu, koreaografi, latihan, photoshoot, ah benar-benar...," kata Suga.

Bahkan dalam video yang berbeda, Suga juga mengaku tidur dan makan di studio demi bisa menyelesaikan lebih banyak pekerjaan.

https://www.grid.id/read/042928467/terkuak-ternyata-inilah-penyebab-suga-bts-kerap-kepergok-tidur-alasannya-bikin-pilu?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm