Konser Disney Princess Ditunda
Konser Disney Princess Ditunda ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Konser Disney Princess Ditunda karena Khawatir Covid-19

7 Oktober 2021 13:44 WIB

SonoraBangka.ID - Disney Princess - The Concerts itunda karena khawatir adanya penyebaran Covid-19.

Hal itu diumumkan Disney Concerts pada Selasa (5/10/2021) dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Twitter dan Instagram.

“Demi kepentingan kesehatan dan keselamatan pembeli tiket kami dan keluarga mereka, Disney Princess - The Concerts yang dijadwalkan berlangsung antara 1 November dan 12 Desember 2021 dijadwal ulang hingga 2022,” seperti dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (6/10/2021).

Sementara itu Disney Princess - The Concerts untuk 1 Februari dan 16 April 2022 akan digelar sesuai rencana.

Konser Disney Princess mengatakan, tiket yang dibeli sebelumnya dapat digunakan untuk konser yang telah dijadwalkan ulang.

Namun, pelanggan juga dapat menghubungi tempat pembelian tiket untuk opsi pengembalian uang.

Tur 85 kota diharapkan akan dimulai di Macon, Georgia. Penampil yang akan terlibat antara lain Christy Altomare yang pernah berperan sebagai Anya di Anastassia.

Ada juga Susan Egan, pemeran Belle di Beauty and the Beast. Bintang lainnya adalah Courtney Reed (Jasmine di Aladdin), dan Aisha Jackson (Anna di Frozen).

Pekan lalu, pertunjukan Aladdin di Broadway saat ini dihentikan selama dua pekan setelah muncul kasus Covid-19.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Khawatir Covid-19, Konser Disney Princess Ditunda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/06/212234766/khawatir-covid-19-konser-disney-princess-ditunda.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm