Anggi dan Fitri Idol Ungkap Kisah Mereka Sebelum Jadi Musisi
Anggi dan Fitri Idol Ungkap Kisah Mereka Sebelum Jadi Musisi ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Anggi dan Fitri Idol Ungkap Kisah Sebelum Jadi Musisi

7 Oktober 2021 14:47 WIB

SonoraBangka.ID - Dua jebolan ajang Indonesia Idol yakni, Anggi Marito Tiodora Simanjuntak dan Fitri Novianti berbagi cerita soal perjalanan karir mereka sebelum jadi musisi.

Anggi Marito yang mengarungi ajang Indonesian Idol special season dan menyabet juara kedua saat ini sedang sibuk kuliah jurusan jurnalistik.

Sementara Fitri Novianti, penyanyi asal Lombok yang juga jebolan Indonesian Idol Spesial seasons tahun ini mulai meniti karir sebagai musisi.

Ada cerita dari Fitri sebelum sukses mengikuti Idol, ternyata ia sempat menyerah untuk menjadi musisi.

Hingga akhirnya Fitri masuk ke babak spektakuler meskipun langkah Fitri untuk menjadi juara di Idol terhenti di 8 besar.

Saat ini Fitri banyak mengcover lagu-lagu dan melakukan live di youtube channelnya dengan judul 'Live From Home'.

Anggi yang juga sempat merasakan perjalanan tak mudah dalam karirnya sebagai musisi, memilih untuk meneruskan pendidikan saat ini.

Disela-sela kesibukan mereka, Anggi Marito dan Fitri Novianti hadir nyanyi apapun secara langsung bersama Atap dalam acara Musik Buat Elo!.

Asyraf Jamal atau Atap sebagai host acara ini akan mengajak keduanya menyanyi dan bercerita tentang teman atau sahabat.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anggi dan Fitri Idol Ungkap Kisah Mereka Sebelum Jadi Musisi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/07/anggi-dan-fitri-idol-ungkap-kisah-mereka-sebelum-jadi-musisi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm