Ilustrasi ruang keluarga (Unsplash/Sidekix Media)
Ilustrasi ruang keluarga (Unsplash/Sidekix Media) ( kompas.com)

Cara Mendekorasi Rumah dengan Warna Putih Menurut Feng Shui

7 Oktober 2021 18:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada feng shui, warna dapat digunakan dengan maksud dan tujuan untuk menyambut energi positif ke dalam rumah.

Putih, misalnya, dapat mengundang kualitas kebersihan, kemurnian, dan kejelasan. Itu juga terhubung ke elemen logam. Unsur logam adalah energi kegembiraan, kelengkapan, juga membantu orang.

Warna putih adalah semua warna spektrum cahaya. Warna ini sangat reflektif dan dapat mencerahkan serta memperluas ruang secara visual dan penuh semangat.

Putih juga merupakan warna yang dapat menunjukkan debu atau kotoran dengan mudah. Misalnya, Anda lebih berhati-hati dengan kursi putih daripada kursi berwarna gelap.

Karena itu, warna ini dapat mengajarkan kita tentang kepedulian terhadap lingkungan.

Selain itu, kelebihan putih dapat bekerja di semua jenis ruang dan gaya, warna yang serbaguna, dan tidak lekang oleh waktu.

Bagi Anda yang tertarik memasukkan warna putih ke rumah Anda, berikut cara mendekorasi rumah dengan warna putih berdasarkan feng shui dikutip dari The Spruce, Kamis (7/10/2021).

Dapur

Dapur adalah tempat yang indah untuk mengaplikasikan warna putih. Warna ini dapat dihadirkan di dapur lewat  built-in dapur seperti lemari, meja, dan lantai.

Piring putih juga bagus untuk feng shui Anda. Putih mewakili kebersihan dan kemurnian serta  merupakan kanvas yang indah untuk semua warna makanan yang disajikan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm