Dorce Gamalama di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).(
Dorce Gamalama di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).( ( KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG))

Dorce Gamalama Sebelum Tak Sadarkan Diri, Baru Pulang Dirawat Selama Sepekan

8 Oktober 2021 16:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Dorce Gamalama tengah terbaring di kamar perawatan ruang ICU, Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat.

Pada Kamis (7/10/2021) malam, Dorce tak memberikan respons saat dibangunkan dari tidurnya, lantas dilarikan ke rumah sakit

Sebelum kejadian ini, Dorce Gamalama baru sehari pulang dari rumah sakit usai menjalani perawatan intensif.

"Habis sakit. Habis di-opname seminggu terus pulang, belum sehari. Makanya masih dalam pantauan dokter,"ucap  anak Dorce, Siti Khadijah, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (8/10/2021).

Menurut Siti Khadijah, Dorce Gamalama kala itu sempat dirawat lantaran memiliki riwayat penyakit diabetes. Obat yang diberikan dokter juga belum habis dikonsumsi, namun malah tidak sadarkan diri.

Siti Khadijah menyebutkan, dokter belum bisa memastikan penyebab atau penyakit yang dialami Dorce hingga tak sadarkan diri.

"Itu masih diobservasi pas di ICU. Sekarang, kesadarannya masih belum full sadar," ucap Siti Khadijah. Siti menuturkan, belum mengetahui kapan hasil diagnosa dari dokter tersebut akan keluar.Tetapi, Dorce Gamalama dikatakan sudah mulai bisa memberikan respons walaupun tubuhnya masih lemas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Tak Sadarkan Diri, Dorce Gamalama Baru Pulang Dirawat Selama Seminggu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/08/162601566/sebelum-tak-sadarkan-diri-dorce-gamalama-baru-pulang-dirawat-selama.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm