Kehadiran Zirius Sangat Dinanti-nanti Pencinta K-Pop
Kehadiran Zirius Sangat Dinanti-nanti Pencinta K-Pop ( TRIBUNNEWS.com/Toni Bramantoro)

Kehadiran Zirius Sangat Dinanti-nanti Pencinta K-Pop

8 Oktober 2021 20:33 WIB

SonoraBangka.ID - Perjalanan karier member ZIRIUS akhirnya tembus sampai ke industri musik Tanah Air.

Tahun ini, mereka yang terdiri dari lima mojang cantik dari Bandung secara resmi meluncurkan single hits berjudul 'Bad Boy' yang sempat tertunda lama.

Bagi pencinta K-Pop, kehadiran ZIRIUS sangat dinanti-nanti, terutama dengan single jagoannya yang berjudul 'Bad Boy' bakal dirilis resmi pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Single 'Bad Boy' menjadi momentum bagi panggung hiburan di tanah air yang oleh pemerintah pertunjukkan hiburan atau event musik sudah diperbolehkan digelar kembali.

Sementara, Okta, Kenny, Qyoung, Regina dan April, secara bersamaan mengatakan optimis debutnya di single 'Bad Boy' dapat mencuri perhatian pencinta musik dan dapat diterima dengan baik.

"Kami bersyukur, akhirnya single Bad Boy dirilis. Karena tak hanya kami yang menunggu lagu ini kapan dirilis, diluar sana para pencinta K-Pop dan fans kerap bertanya. Tapi, akhirnya rilis juga. Doakan lancar dan sukses ya," jelas Okta yang diamini oleh keempat member ZIRIUS lainnya.

ZIRIUS yang berisikan member Kenny, Regina, Okta, April dan Qyoung mulai menggebrak industri musik Indonesia dengan debut perdana 'Bad Boy' dan resmi dirilis pada channel YouTube MusicPedia serta Musik Proaktif yang merupakan label official girlband itu.

"Dalam strategi bisnis, ada saatnya kita mengikuti trend pasar, tapi jangan melupakan terobosan atau inovasi baru. Begitu juga dalam bisnis musik, membaca trend dan mengikuti arus besar adalah sesuatu keniscayaan. Tapi sesekali kita keluar dari 'kerumunan' arus besar yg di namakan trend," ungkap CEO dan Produser label Musik Proaktif yang menjadi payung ZIRIUS, Agi Sugiyanto dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis malam (7/10/2021).

Untuk itu, lanjut Agi, dengan mencoba terobosan baru, yang sebenarnya peluangnya ada. Oleh karenanya Proaktif memberikan ruang berkarya kepada ZIRIUS.

Terkait single 'Bad Boy' yang dirilis, Agi Sugiyanto menawarkan sesuatu yang berbeda, namun tetap kembali kepada minat millenial pencinta K-Pop.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kehadiran Zirius Sangat Dinanti-nanti Pencinta K-Pop, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/07/kehadiran-zirius-sangat-dinanti-nanti-pencinta-k-pop.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm