Lima Siswa SMPN 2 Sungailiat berhasil menorehkan prestasi di masa pandemi Covid-19 di cabang olahraga Taekwondo. Kejuaraan ini diselenggarakan secara virtual oleh Universitas Pertahanan Republik Indonesia (UNHAN RI) dari tanggal 25-26 September 2021 memperebutkan Piala Kemenhan RI.
Lima Siswa SMPN 2 Sungailiat berhasil menorehkan prestasi di masa pandemi Covid-19 di cabang olahraga Taekwondo. Kejuaraan ini diselenggarakan secara virtual oleh Universitas Pertahanan Republik Indonesia (UNHAN RI) dari tanggal 25-26 September 2021 memperebutkan Piala Kemenhan RI. ( (Ist/Sabeum Ru Lee) )

5 Siswa SMPN 2 Sungailiat Raih Juara Nasional Taekwondo Piala Kemenhan RI

9 Oktober 2021 07:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Ada Lima Siswa SMP N 2 Sungailiat yang berhasil menorehkan prestasi di masa pandemi Covid-19 di cabang olahraga Taekwondo. 

Kelima siswa yang sudah berhasil meraih prestasi bergengsi  ini sukses mempersembahkan medali sesuai dengan kategori perlombaan yang mereka ikuti.

Kejuaraan ini diselenggarakan secara virtual oleh Universitas Pertahanan Republik Indonesia (UNHAN RI) dari tanggal 25-26 September 2021 memperebutkan Piala Kemenhan RI yang didukung oleh Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Kemenpora RI dan Kemendikbud.

"Kelima siswa yang berhasil menjadi juara ini menempa dirinya serta mendapat pelatihan rutin di Dojang POINT CLUB BANGKA (PCB) yang merupakan dojang dibawah naungan PBTI wilayah Pengkab.TI Bangka,” ujar Sabeum Ru Lee sebagai pelatih melalui rilisnya kepala kepada Bangkapos, Jumat (08/10/2021).

Dia menilai, masa pandemi Covid-19 bukan menjadi alasan untuk bermalas malasan dan tanpa prestasi. Karena setiap event kejuaraan yang diadakan di masa ini bersifat virtual dan tetap menonjolkan skill dari para atlet. 

Berikut adalah daftar siswa yang berhasil mempersembahkan medali:

1. Adhika Harliansyah (Medali Emas Poomsae Cadet Putra) dari kelas 7.F


2. Enzel Keyhan Arulensyah (Medali Perak Poomsae Cadet Putra) dari kelas 7.C 


3. Muhammad Marvin Abdullah (Medali Perak Poomsae Cadet Putra) dari kelas 7.E


4. Muhammad Heiko Dhanugraha (Medali Perak Poomsae Cadet Putra) dari kelas 8.G


5. Azhar Rizky Saputra Suwandy (Medali Perunggu Poomsae Junior Putra) kelas 9.G 

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Lima Siswa SMPN 2 Sungailiat Berhasil Raih Juara Nasional Taekwondo Piala Kemenhan RI, https://bangka.tribunnews.com/2021/10/08/lima-siswa-smpn-2-sungailiat-berhasil-raih-juara-nasional-taekwondo-piala-kemenhan-ri.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm