Member boyband GOT7 Park Jinyoung
Member boyband GOT7 Park Jinyoung ( (Soompi/Xportsnews))

Jinyoung GOT7 Akan Main Film Thriller Dengan Judul Christmas Carol

9 Oktober 2021 11:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini Personil GOT7, Jinyoung bakal bermain dua karakter dalam satu film thriller berjudul Christmas Carol. Film ini diangkat dari novel laris berjudul sama, dan akan disutradarai oleh Kim Sung Soo.

Christmas Carol menceritakan seorang pemuda yang menyusup ke fasilitas remaja setelah saudara kembarnya dibunuh. Dalam film ini, Jinyoung akan berperan sebagai si kembar, Joo Il Woo dan Joo Wol Woo.


Jinyoung bekerja sama dengan sutradara Kim Sung Soo untuk menggambarkan citra masyarakat yang cacat, di mana remaja muda menghadapi penindasan sebagai akibat dari aturan yang dibuat oleh orang dewasa.


Dilansir dari Allkpop, Jumat (8/10/2021), syuting Christmas Carol dijadwalkan mulai pada awal tahun 2022 nanti.


Diketahui, Park Jinyoung debut sebagai anggota dari GOT 7. Tetapi, Jinyoung memutuskan fokus menjadi aktor usai kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir.

Selain itu, Jinyoung menandatangani kontrak dengan BH Entertainment.

Sebagai aktor, Jinyoung telah banyak memainkan peran di beberapa drama, di antaranya Dream High 2 (2012), He is Psychometric (2019), dan The Devil Judge (2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jinyoung GOT7 Bakal Main Film Thriller Berjudul Christmas Carol", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/08/145314666/jinyoung-got7-bakal-main-film-thriller-berjudul-christmas-carol.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm