BTS Hangul Message Chocoate
BTS Hangul Message Chocoate ( GRID.ID/Silmi Nur Aziza)

Ralali Siap Antar Official Merchandise BTS Hangeul Message Chocolate Buat ARMY Indonesia

10 Oktober 2021 13:02 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar gembira buat para ARMY (penggemar BTS) Indonesia!

HYBE selaku agensi yang menaungi BTS, tampaknya benar-benar mempertimbangkan Indonesia yang memiliki populasi BTS ARMY yang melimpah.

Maka dari itu, HYBE baru-baru ini menggandeng Ralali.com, untuk mendistribusikan produk terbaru mereka, BTS Hangeul Message Chocolate.

Seperti yang kita tahu, Bangtan Sonyeondan atau BTS telah banyak menarik perhatian dunia dengan eksistensinya di belantika musik Korea (K-Pop).

Terjun ke dunia hiburan sejak 2013, BTS telah berhasil merilis 15 album dan ratusan penghargaan musik.

Kesuksesan BTS ini jelas tak luput dari dukungan para ARMY yang luar biasa.

Dan pada Jumat (8/10/2021), Ralali.com selaku distributor resmi untuk merchandise terbaru BTS melaksanakan Press Conference hadirnya BTS Hangeul Message.

Bertempat di Head Office Ralali.com di Jakarta Barat, press Conference ini dihadiri oleh beberapa media tepilih.

Bahkan, 10 ARMY beruntung juga diundang ke acara ini untuk melihat secara langsung BTS Hangeul Message.

BTS Hangeul Message Chocolate sendiri terdiri dari 8 kemasan di tiap box.

Kamu akan mendapatkan 7 cokelat berisi lirik dan sebuah cokelat berlogo BTS.

Ide kreatif para member BTS ini ternyata juga direalisasikan dalam rangka menyambut Hangeul Day pada Sabtu (9/10/2021).

Berkolaborasi dengan Shipper Indonesia, salah satu agregator logistik dan warehouse penyedia jasa pengiriman barang serta sewa gudang terpercaya di Indonesia, yang berperan sebagai Official Logistik Partner dalam pendistribusian BTS Hangeul Message Chocolate.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir cokelat ini akan meleleh.

Pasalnya, Shipper Indonesia akan mengantarkan cokelat-cokelat ini dengan kemasan khusus agar tetap sempurna sampai ke tangan pelanggan.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Ralali.com telah dipercayai untuk menjadi Official B2B Partner Distributor yang telah ditunjuk langsung oleh Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE.

Dengan lisensi ini, Ralali.com berharap BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dapat menggairahkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan pandemi Covid-19”, ungkap Joseph Aditya, selaku CEO dari Ralali.com.

Cokelat BTS ini sudah mulai dapat dipesan hanya di Ralali.com dengan melalui sistem PO atau Pre Order pada 11 Oktober 2021 mendatang dengan stok yang sangat terbatas (limited edition).

BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise hadir dengan dua macam pilihan yaitu Spring Day (Pink) dan Mikrokosmos (Hitam) dengan harga mulai dari Rp 330.000 (termasuk PPN). Dapatkan promo menarik Coklat BTS dengan membeli Paket Bundling Spring Day + Mikrokosmos (Free 1 Sachet Primero KF-94).

https://www.grid.id/read/042932450/bikin-heboh-gegara-kolaborasi-dengan-hybe-ralali-siap-antar-official-merchandise-bts-hangeul-message-chocolate-buat-army-indonesia?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm