kolaborasi NOAH dan Dewa
kolaborasi NOAH dan Dewa ( TRIBUNNEWS.com/Bayu INdra)

Kolaborasi NOAH dan Dewa 19 Panaskan Perayaan Konser Amazing 19

10 Oktober 2021 13:25 WIB

SonoraBangka.IDKolaborasi dua band ternama Indonesia yakni NOAH dan Dewa 19 membuat konser Amazing 19 yang merupakan perayaan ulang tahun GTV ke 19 menjadi panas dan meriah.

Dewa 19 dan NOAH berkolaborasi di atas panggung membawakan lagu 'Cemburu' milik band Dewa 19.

Once Mekel turut hadir dan bereuni dengan rekan-rekannya di Dewa 19, ia tampil bersama Ariel sebagai sesama vokalis.

Keduanya saling bersahutan agar saat membawakan lagu Cemburu, seolah keduanya sama-sama dilansa cemburu oleh sang kekasih.

Selain itu, musik yang dibawakan oleh para personel Dewa 19 dan NOAH pun sukses menambah suasana makin panas. Begitu pas disandingkan dengan visual roda besi dan api yang menjadi background panggung.

Konser perayaan ulang tahun GTV, Amazing 19 disiarkan live dari Studio RCTI+, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/10/2021) malam.

Selain penampilan NOAH dan Dewa 19, Danang ikut tampil menggoyang panggung dengan membawakan lagu 'Pokoke Joget'.

Selain Danang, konser Amazing 19 GTV ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para musisi ternama seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Wika Salim, hadir pula para artis lain yang siap mengocok perut penonton seperti Sule, Rina Nose, Daus Separo, Bedu, Jarwo Kwat, dan Cak Lontong.

Selain aksi musik, ada aksi grande Sensasi Ilusi : The Chariot, The Sacred Riana, duel amazing antara Cak Lontong “Master Mikir” dengan Limbad “Master Fakir” menampilkan banyak kejutan yang seru namun menegangkan.

Horor X Humor bersatu secara seimbang dalam satu aksi spesial “Komedi Sang Pemburu”. Kolaborasi The Sacred Riana bersama para komedian papan atas Indonesia dengan sketsa yang tak hanya membuat bulu kuduk merinding tapi juga mengundang tawa.

"Malam ini sangat amazing (luar biasa), sangat spektakuler. Kita ingin jadi diri yang menginspirasi. Banyak orang Indonesia, sangat dekat dengan pemirsa Indoneia, serta makin inovatif dan kreatif," ujar Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo tampak juga hadir menyaksikan kemeriahan Amazing 19 GTV di Studio RCTI+ semalam.

GTV juga memberikan persembahan special di hari ulang tahun ini yang langsung disampaikan Executive Chairman MNC Group,

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kolaborasi NOAH dan Dewa 19 Panaskan Perayaan Konser Amazing 19, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/10/kolaborasi-noah-dan-dewa-19-panaskan-perayaan-konser-amazing-19.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm