( )

Rumor Jisoo Blackpink Pacaran Dengan Son Heung Min Ditepis Oleh YG Entertainment

11 Oktober 2021 09:03 WIB

SonoraBangka.Id - YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi soal rumor yang tengah menyeret nama salah satu artisnya. Pihak agensi dengan tegas menyatakan bahwa Jisoo Blackpink tidak menjalin hubungan asmara dengan pesepak bola Tottenham Hotspur, Son Heung Min. "Kami secara pasti menyatakan bahwa semua rumor kencan terkait Jisoo Blackpink tidak benar," tulis YG Entertainment dikutip Kompas.com dari Soompi, Minggu (10/10/2021).

Rumor kencan antara Jisoo Blackpink dan Son Heung Min dianggap mencuat terlalu lebar bahkan hingga terdengar secara global. Agensi mengaku resah dan khawatir rumor tak berdasar ini justru merugikan artisnya.

"Kami khawatir, artis mungkin mengalami kerugian karena situasi tersebut. Jadi kami memberikan klarifikasi mengenai informasi yang salah," tutur agensi.

Lebih lanjut, pihak agensi berharap spekulasi-spekulasi tidak berdasar yang menyeret nama artisnya tak lagi tersebar luas. Sebelumnya pada Jumat, rumor kencan antara Jisoo Blackpink dengan pesepak bola Tottenham Hotspur, Son Heung Min, mulai mencuat. Rumor tersebut muncul berdasarkan pengamatan penggemar.

Menurut kabar, Son Heung Min tiba di Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober 2021.

Kedatangan Song Heung Min itu untuk menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 antara Korea Selatan dan Suriah, yang berlangsung pada 7 Oktober. Namun, alih-alih terbang dari London, Inggris, Son Heung Min justru tercatat tiba di Korea dari Paris.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "YG Entertainment Tepis Rumor Jisoo Blackpink Pacaran dengan Son Heung Min", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/10/085515366/yg-entertainment-tepis-rumor-jisoo-blackpink-pacaran-dengan-son-heung-min?page=2.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm