Kang Han Na
Kang Han Na ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Kang Han Na Bakal Jadi Vampir Cantik di Drama Korea 'Bite Sisters'

11 Oktober 2021 10:25 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea 'Bite Sisters' yang dibintangi Kang Han Na akan segera tayang.

Setelah sukses memerankan karakter siluman rubah di serial 'My Roommate is Gumiho', Kang Han Na siap menyapa penonton lewat peran baru.

Tak lagi jadi siluman rubah, Kang Han Na bakal menjadi vampir cantik di drama Korea baru berjudul 'Bite Sisters'.

Pada Jumat (8/10/2021) lalu, agensi KeyEast Entertainment telah mengumumkan bahwa Kang Han Na akan membintangi drama 'Bite Sisters'.

'Bite Sisters' merupakan drama fantasi yang diproduks oleh Handsome dan CJ ENM.

Melansir dari Soompi.com, 'Bite Sisters' bercerita tentang kisah Han Yi Na, seorang vampir berusia 821 tahun yang tidak tahan melihat ketidakadilan.

Dalam drama tersebut, Kang Han Na akan berperan sebagai Han Yi Na, vampir modis yang dapat mengubah apapun yang dikenakannya menjadi tren.

Ia juga memiliki sifat yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

Suatu ketika, Han Yi Na tiba-tiba menjadi influencer dengan lebih 1 juta pengikut.

Saat itu pula, ia diam-diam menggunakan kekuatannya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Beralih dari karkater siluman rubah di 'My Roommate is Gumiho' menjadi vampir cantik, tentunya banyak penonton yang mengantisipasi peran Kang Han Na di 'Bite Sisters'.

'Bite Sisters' akan tayang perdana pada 19 Oktober mendatang di saluran Youtube resmi Handsome.

https://www.grid.id/read/042935110/usai-perankan-siluman-rubah-di-my-roommate-is-gumiho-kang-han-na-bakal-jadi-vampir-cantik-di-drama-korea-bite-sisters-simak-sinopsisnya-dan-hindari-nonton-di-drakori?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm