Robby Sianturi atlet cabor atletik
Robby Sianturi atlet cabor atletik ( IST)

Robby Sianturi Berhasil Persembahkan Medali Perak Kedua di PON XX Papua

11 Oktober 2021 20:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini kontingen Bangka Belitung kembali mendapatkan perak kedua di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua.

Sumbangan medali perak kali ini sudah dipersembahkan dari cabang olahraga atletik nomor 1500 M oleh atlet Robby Sianturi usai berlaga di Mimika Sport Center, Senin (11/10/2021).

Sebelumnya, perak pertama untuk Bangka Belitung dipersembahkan oleh Abdul Manan, atlet cabor binaraga di Auditorium Universitas Cenderawasih, Senin (4/10/2021) kemarin.

Diketahui sebelumnya, Robby Sianturi juga sebelumnya juga telah menyumbangkan medali perunggu dari cabor atletik nomor 5.000 M pada Selasa (5/10/2021).

"Alhamdulilah terimakasih, hari ini, 1500 M dapat medali perak, semoga di 10000 M dapat memberikan yang terbaik, serta menjadi terbaik dari yang terbaik, mohon doanya," ujar Robby usai upacara penyerahan pemenang.

Pada hari Selasa (12/10/2021) besok Robby akan berlaga kembali pada cabang olahraga atletik dengan nomor 10.000 M.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Belitung, Elfandi MA pun merasa bahagia atas penambahan perak untuk kontingen Babel.

"Alhamdulilah, puji syukur, hari ini Robby semakin meningkat, percaya dirinya meningkat dan ini merupakan suatu prestasi yang baik untuk Robby. Mudah-mudahan besok pagi, akan bisa membuat Robby dapat medali emas, artinya Robby pasti pacak," ucap Elfandi.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Medali untuk Bangka Belitung Bertambah, Robby Sianturi Berhasil Persembahkan Medali Perak Kedua, https://bangka.tribunnews.com/2021/10/11/medali-untuk-bangka-belitung-bertambah-robby-sianturi-berhasil-persembahkan-medali-perak-kedua.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm