Iqbaal Ramadhan masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia, Selasa (11/10/2021).
Iqbaal Ramadhan masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia, Selasa (11/10/2021). ( (Instagram/@iqbaal.e))

ID Line Iqbaal Ramadhan Bocor, Hingga Sebut Biasa Saja Enggak Perlu Heboh

11 Oktober 2021 22:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Iqbaal Ramadhan kini mendadak menjadi perbincangan di Twitter. Rupanya kehebohan itu terjadi karena ID Line dari pemeran Dilan itu bocor ke publik.

Terkait dengan hal tersebut, Iqbaal Ramadhan lewat Instagram Story mengklarifikasi dengan foto sebuah tulisan tangan.


Iqbaal mengatakan agar tak terlalu dilebih-lebihkan atas kebocoran ID Linenya. “Iya tahu ID line gue bocor, biasa aja enggak perlu heboh.

Sembilansatusatu emang tadinya buat personal. Tapi setelah gue pikir-pikir, I guess nothing too personal,” tulis Iqbaal Ramadhan dikutip Kompas.com, Senin (11/10/2021). Iqbaal mengaku tak masalah jika ada banyak orang yang ingin berteman dengannya.


Tetapi, dia mengatakan banyak orang yang menyampaikan pesan lewat aplikasi tersebut. “Dari kemarin ada banyak yang nge-add dan ada beberapa yang chat. Seru juga sih ngobrol-ngobtol receh,” kata Iqbaal.

Selain itu, Iqbaal berjanji akan membalas pesan tersebut. “Kalau ada yang belum ke balas sabar ya. Chatnya ribuan ni. Kalau gue enggak gabut dan pertanyaan lu enggak absurd si paling gue respons,”lanjut Iqbaal lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "ID Line Bocor, Iqbaal Ramadhan: Biasa Saja Enggak Perlu Heboh ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/11/200827566/id-line-bocor-iqbaal-ramadhan-biasa-saja-enggak-perlu-heboh.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm