( )

Snoop Dogg Umumkan Akan Kolaborasi Dengan Eminem

12 Oktober 2021 13:22 WIB

SonoraBangka.Id - Rapper Calvin Cordoazar Broadus atau lebih dikenal dengan nama Snoop Dogg membocorkan tentang kolaborasinya dengan rapper Eminem. Dalam sebuah acara radio, Snoop Dogg mengisyaratkan bahwa kolaborasinya dengan Eminem sedang dalam proses. Rapper berusia 49 tahun itu juga berbicara tentang Too $hort, anggota supergrup rap Mt. Westmore yang bakal merilis album debut tahun ini.

Mt. Westmore terdiri dari Snoop Dogg, E-40, Too $hort, dan Ice Cube. Mereka merencanakan untuk merilis album debut mereka di tahun ini. "Lagu solo semua orang merupakan bait terakhir dari lagu sebelumnya, kecuali yang bersama saya dan Eminem," kata Dogg mengacu pada kolaborasi tersebut.

DJ Whoo Kid, pembawa acara The Whoolywood Shuffle di Shade 45 itu kemudian mengonfirmasi bahwa kolaborasi sudah dekat.

"@snoopdogg dan @eminem akan segera hadir. dengarkan dia dan @djwhookid sepanjang hari sampai jam 6 sore #whoolywoodshuffle @tooshort #Algorithm @defjam,” tulisnya di Twitter pada Sabtu (9/10/2021).

Sementara itu, Eminem, Snoop Dogg, Dr Dre, Kendrick Lamar, dan Mary J Blige akan menampilkan pertunjukkan di Super Bowl LVI Pepsi. Para rapper dunia tersebut akan menyemarakkan Pepsi Super Bowl Halftime Show. Pepsi juga telah menggungah foto mereka di akun Twitter-nya, “43 Grammy, 19 album Billboard No. 1, lima hit epik dan 1 panggung untuk pertunjukan #SBLVI #PepsiHalftime.” Acara Super Bowl LVI Pepsi akan digelar di Stadion SoFi, Inglewood, Los Angeles, pada 13 Februari 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Snoop Dogg Bocorkan Kolaborasinya dengan Eminem", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/12/094740866/snoop-dogg-bocorkan-kolaborasinya-dengan-eminem.
Penulis : Firda Janati
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm