Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) Buka Kegiatan Latihan Kader II Tingkat Nasional HMI Babel
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) Buka Kegiatan Latihan Kader II Tingkat Nasional HMI Babel ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Buka Kegiatan Latihan Kader II Tingkat Nasional HMI Babel

12 Oktober 2021 14:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) buka kegiatan latihan kader II (Intermediate Training) tingkat nasional Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bangka Belitung 2021, di Hotel Jati Wisata Kota Pangkalpinang, Senin (11/10/2021).

Molen mengatakan bahwa sebagai tuan rumah tentu kami mengucapkan selamat datang peserta HMI dari Sabang sampai Merauke ke Bangka Belitung, khusunya Kota Pangkalpinang.

"Inilah kota kami kota beribu senyuman, semoga peserta yang datang kesini datang dengan penuh senyuman dan pulang dengan beribu senyuman di kota seribu senyum", ucap Molen.

Sementara itu orang nomor satu di kota Pangkalpinang ini juga berpesan, seorang pemimpin adalah pemimpin yang berani berubah dan mengambil resiko.

"Seorang pemimpin itu harus berani berubah dan mengambil resiko, pemimpin itu harus berani melakukan perubahan dan setiap perubahan selalu ada pertentangan sehingga pemimpin harus berani mengambil resiko, " pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm