Komik Lil’ Sis Please Cook For Me
Komik Lil’ Sis Please Cook For Me ( GRID.ID)

Komik Lil’ Sis Please Cook For Me: Belajar Masakan Jepang Tapi Malah Bikin Ngakak

13 Oktober 2021 07:49 WIB

SonoraBangka.ID - Memasak dengan komedi yang menghibur, bagaimana bisa?

Jawabannya ada di Mini seri slice of life, yakni sebuah komik tentang masak memasak dengan komedi yang menghibur.

Komik yang tamat dua volume ini berjudul asli Imoto-tachi Ni Yakasetai karya Iunosu yang diterbitkan tahun 2017 oleh Shogakukan, dan bisa kamu temukan di toko Buku Gramedia.

Bagi pecinta makanan Jepang, pasti sudah tahu hidangan monjayaki.

Dengan latar belakang Tsukishima, salah satu sudut kota di Tokyo yang menjadi daerah yang terkenal dengan monjayaki-nya, komik ini menceritakan tentang salah satu restoran kecil monjayaki yang sangat diminati para pelanggannya.

Yuzuki, seorang mahasiswa yang juga anak tertua keluarga Umikawa dipaksa menjadi penerus kedai Umikawa karena kedua orangtuanya mendadak ‘kabur’ ke Kansai untuk membuka cabang di sana.

Dengan semua kekacauan dan kepanikannya, ia berusaha melayani pelanggan yang tak henti berdatangan ke kedai kecilnya.

Yuzuki mencoba menu baru sembari belajar mengikuti trend.

Sementara itu, keempat adik perempuannya malah sibuk sendiri dan enggan membantu kakak laki-lakinya.

Namun dengan ketekunan Yuzuki, akhirnya dia mampu menggiring adik-adiknya dan mau membantunya berinovasi.

Salah satu judul mangaka Iunosu yang sudah diterbitkan Elex adalah komik I Don’t Know Such A Sweetness Like This, komik serial cantik yang sama-sama dicetak premium bookpaper.

Ukuran Lil’ Sis Please Cook For Me adalah 12 x 18 cm dengan cover Glossy yang layak untuk jadi koleksi mini seri kalian.

https://www.grid.id/read/042924643/komik-lil-sis-please-cook-for-me-belajar-masakan-jepang-tapi-malah-bikin-ngakak?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm