Puteri Juby
Puteri Juby ( KOMPAS.com/ Ady Prawira Riandi)

Puteri Juby Rilis Lagu Baru yang Melibatkan Adik Delon

13 Oktober 2021 08:13 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Puteri Juby melibatkan adik Delon, Daniel Thamrin, di lagu barunya "Cinta Terakhir".

Daniel Thamrin bertugas mengaransemen musik di lagu ini seperti di lagu sebelumnya, "Naungan Sayapmu".

Puteri Juby sengaja menggaet Daniel karena sudah merasa cocok dengan aransemen-aransemen lagunya.

"Aku (sengaja) yang minta karena sudah klik aja sama Daniel karena sebelumnya ada project juga dengan Daniel," kata Puteri Juby saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Keputusan menggandeng Daniel ini tentu menimbulkan pertanyaan mengingat Puteri Juby sempat memiliki persoalan dengan Delon.

Namun, demi karyanya, Puteri Juby harus mengesampingkan cibiran orang lain karena terus memiliki kaitan dengan Delon.

Setelah permasalahannya berakhir, Puteri Juby mengaku sudah tak pernah berkomunikasi lagi dengan Delon. Puteri Juby menganggap dirinya dan Delon sudah memiliki cerita hidup masing-masing.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Lagu Baru, Puteri Juby Libatkan Adik Delon ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/12/193633666/rilis-lagu-baru-puteri-juby-libatkan-adik-delon.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm