Lisa Blackpink, Ozuna, Megan Thee Stallion, dan DJ Snake berkolaborasi.
Lisa Blackpink, Ozuna, Megan Thee Stallion, dan DJ Snake berkolaborasi. ( (Kolase Instagram))

Coming Soon, Bakal Ada Kolaborasi DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna

14 Oktober 2021 09:32 WIB

SONORABANGKA.ID - DJ Snake baru-baru ini merilis video trailer kolaborasinya dengan Lisa member BLACKPINK, penyanyi Ozuna, dan Megan Thee Stallion, Rabu (13/10/2021) malam.

Video itu diunggah di akun Instagram-nya "COMING SOON @ozuna @theestallion @lalalalisa_m," tulis DJ Snake dengan akun @djsnake.


Video yang berdurasi 30 detik itu memperlihatkan DJ Snake yang memakai kemeja hijau keluar dari sebuah gedung. Artis musik bernama asli William Sami Etienne Grigahcine itu lalu masuk ke mobil Rolls-Royce merah berplat "SXY GIRL".

Kamera kemudian menyorot mobil lainnya.


Dua mobil Rolls-Royce memakai pelat "California LISA" dan "Texas MEGAN". Selain itu ada dua mobil McLaren hitam berplat "New York SNAKE" dan "Florida OZUNA".


Belum diketahui judul lagu yang akan diluncurkan DJ Snake. Namun fans BLACKPINK menduga SXY GIRL adalah judulnya.


DJ berdarah Perancis-Aljazair itu juga mengikutsertakan tulisan tersebut dalam videonya.
DJ Snake sudah cukup lama mengisyaratkan proyek kolaborasi ini. Dia kerap mengunggah foto yang berisi kode tengah menggarap lagu bersama Lisa.

Ataupun membuat twit dengan kata "SOLM" yang merupakan inisial dari nama mereka berempat. Penyanyi Ozuna pun sempat membocorkan akan berduet dengan Lisa pada September lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Coming Soon, Kolaborasi DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/14/091346766/coming-soon-kolaborasi-dj-snake-lisa-blackpink-megan-thee-stallion-dan?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm