Aksi Denden Gonjalez saat membawakan lagu She’s Gone di panggung The Voice Bulgaria 2021
Aksi Denden Gonjalez saat membawakan lagu She’s Gone di panggung The Voice Bulgaria 2021 ( (KOMPAS.com/Tangkapan layar YouTube The Voice Bulgaria ))

Denden Gonjalez Tampil Memukau di The Voice Bulgaria dan Mau Bawa Nama Indonesia

14 Oktober 2021 10:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Denden Gonjalez tengah menjadi perbincangan usai tampil di The Voice Bulgaria 2021.

Dalam ajang itu, pria asal Bandung ini tampil memukau. Selain itu, melalui Instagram-nya, Denden sedikit mengisahkan perjalanan kariernya sampai akhirnya bisa tampil dalam ajang internasional.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Pukau juri The Voice Bulgaria

Denden Gonjalez tampil memukau dalam ajang The Voice Bulgaria 2021. Dia menyanyikan lagu “She’s Gone” milik Steelheart. Suara melengking Denden pun sukses membuat juri melongo.


Awalnya keempat juri berbincang apakah Denden bisa menyanyikan bagian reff yang membutuhkan nada tinggi.


Denden lantas membuktikan sehingga membuat juri satu per satu memencet tombol dan memutar kursi dalam blind audition.


2. Pernah duet dengan Judika hingga Inka Christie

Denden Gonjalez sebenarnya telah beberapa kali tampil di televisi Indonesia. Pria berusia 38 tahun ini sempat berduet dengan penyanyi sekaliber Judika sampai Inka Christie.
Lebih lanjut, Denden juga kerap meng-cover beberapa lagu rock seperti “She’s Gone” hingga “I’ll Never Let You Go”.


3. Sempat berkarier di Malaysia

Dalam unggahan Instagram-nya, Denden juga sedikit membagikan perjalanan karier bermusik. Rupanya Denden sempat menjajal karier di Malaysia dan rekaman di bawah naungan label musik negara itu.


4. Ingin menghibur dan bawa nama Indonesia

Berkat kiprahnya dalam ajang internasional, kini nama Denden pun dilirik banyak orang. Namun, Denden mengaku hanya ingin menghibur dan membawa nama Indonesia.

“Saya hanya ingin terus bernyanyi, menghibur dan membawa nama Indonesia ke penjuru dunia. Bismillah semoga sentiasa ada jalan,” tulis Denden.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Denden Gonjalez Pukau Juri The Voice Bulgaria dan Ingin Bawa Nama Indonesia ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/14/095341266/denden-gonjalez-pukau-juri-the-voice-bulgaria-dan-ingin-bawa-nama-indonesia?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm