Dewi Isma, penyanyi lagu viral TikTok Yamet Kudasi
Dewi Isma, penyanyi lagu viral TikTok Yamet Kudasi ( HAI Online)

Ini Sosok di Balik Lagu Viral Yamet Kudasi, Ternyata Lagunya Diciptain Suaminya

14 Oktober 2021 12:11 WIB

SonoraBangka.ID- Yamet kudasiyamet kudasi, bang yamet parake dasi. Yap, pastinya anak TikTok tau kan viralnya lagu ini. Tapi, tau nggak sih kalian siapa sebenarnya yang menyanyikan lagu tersebut?

Nah, sosok yang menyanyikan lagu Yamet Kudasi ini bernama Dewi Isma. Ibu-ibu asal Garut tersebut membeberkan ide lagu tersebut berawal dari ucapan orang-orang yang sering mengatakan "Yamete Kudasai", lalu dijadikannya kata-kata tersebut dalam sebuah pantun.

Dewi Isma menyatakan kalo yang menciptakan lagu Yamet Kudasi itu adalah suaminya sendiri. Ibu-ibu viral tersebut juga mengungkapkan kalo lirik "Soun" dalam lagu itu sebenarnya hanya dibacakannya saja, aslinya tulisannya nggak begitu, melainkan "Sound".

"Soun, ada ketikannya lah, tapi nggak tau. Ibu dibilangnya itu ajalah Soun, iya Soun aja lah," ungkap Dewi Isma dalam acara Lapor Pak di YouTube Trans7 Official.

Ia menyebut awalnya nggak tau kalo ternyata lagunya itu jadi viral. Menurutnya, pertama kali tau itu dari netizen-netizen yang memberitahunya. Dewi mengaku dia hanya nyanyi saja dan lagu diciptakan oleh suaminya.

Selain itu, Dewi Isma mengutarakan perasaan senangnya ketika tau kini dia jadi orang terkenal. Ia juga menceritakan awalnya sering sakit-sakitan, tetapi semenjak bermain TikTok jadi hilang sakitnya dan perasaan juga jadi lebih hepi.

"Kemaren kan waktu sering kontrol punya penyakit jantung gitu ya. Terus teman bilang, 'Bu kalo penyakit jantung jangan dirasa-rasain, mending hiburan aja," ucapnya.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm