( )

DJ Snake Akan Kolaborasi Dengan LISA Blackpink , Meghan Thee Stallion, Dan Ozuna

14 Oktober 2021 12:54 WIB

SonoraBangka.Id - DJ Snake merilis video trailer kolaborasinya dengan Lisa member BLACKPINK, penyanyi Ozuna, dan Megan Thee Stallion, Rabu (13/10/2021) malam. Video itu diunggah di akun Instagram-nya "COMING SOON @ozuna @theestallion @lalalalisa_m," tulis DJ Snake dengan akun @djsnake.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan DJ Snake yang memakai kemeja hijau keluar dari sebuah gedung. Artis musik bernama asli William Sami Etienne Grigahcine itu lalu masuk ke mobil Rolls-Royce merah berplat "SXY GIRL". Kamera kemudian menyorot mobil lainnya.

Dua mobil Rolls-Royce memakai pelat "California LISA" dan "Texas MEGAN". Sementara itu ada dua mobil McLaren hitam berplat "New York SNAKE" dan "Florida OZUNA".

Belum diketahui judul lagu yang akan diluncurkan DJ Snake. Namun fans BLACKPINK menduga SXY GIRL adalah judulnya.

DJ berdarah Perancis-Aljazair itu juga mengikutsertakan tulisan tersebut dalam videonya.

DJ Snake sudah cukup lama mengisyaratkan proyek kolaborasi ini. Dia sering mengunggah foto yang berisi kode tengah menggarap lagu bersama Lisa. Ataupun membuat twit dengan kata "SOLM" yang merupakan inisial dari nama mereka berempat. Penyanyi Ozuna juga sempat membocorkan akan berduet dengan Lisa pada September lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Coming Soon, Kolaborasi DJ Snake, Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/14/091346766/coming-soon-kolaborasi-dj-snake-lisa-blackpink-megan-thee-stallion-dan?page=2.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm