Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jimin BTS Lakukan Donasi di Hari Ulang Tahunnya Sampai Masuk Grup Eksklusif Donatur

14 Oktober 2021 13:13 WIB

SonoraBangka.ID - Jimin BTS sukses menuai pujian penggemar usai diketahui melakukan donasi di hari ulang tahunnya.

Alih-alih menggelar pesta, Jimin BTS rupanya memilih menyambut ulang tahun dengan beramal melalui donasi.

Menariknya, besaran donasi yang diberikan Jimin BTS tersebut membuatnya diberi akses masuk menjadi grup eksekutif donatur.

Tepat pada hari ini, Rabu (13/10/2021), Jimin BTS genap berusia 27 tahun (perhitungan Korea Selatan).

Di momen pertambahan usianya itu, Jimin memilih merayakannya dengan beramal.

Melansir dari Koreaboo.com, untuk memperingati ulang tahunnya, Jimin memberikan donasi dalam jumlah besar kepada Yayasan Green Umbrella Children.

Jimin diketahui menyumbangkan lebih dari 100 juta KRW atau sekitar Rp 1,2 miliar kepada yayasan Green Umbrella Children.

Berkat donasinya tersebut, Jimin dianugerahi akses masuk ke Green Noblesse Club, yang hanya diperuntukkan bagi sekelompok orang khusus.

Yayasan Green Umbrella Children bahkan membuat pernyataan resmi yang mengumumkan bergabungnya Jimin dengan klub tersebut.

Namun, dalam pernyataannya itu, pihak yayasan enggan memberikan informasi terkait waktu dan jumlah pasti donasi yang diberikan Jimin BTS.

Baru setelah Newsen melakukan penyelidikan, diketahui bahwa Jimin memberikan donasi untuk memperingati hari ulang tahunnya.

Selain itu, donasi tersebut juga sebagai cara untuk membalas cinta yang telah diberikan para penggemar untuknya.

Green Noblesse Club merupakan grup eksklusif dari donatur bernilai tinggi, yang telah menyumbangkan lebih dari 100 juta KRW atau sekitar Rp 1,1 miliar kepada organisasi selama 5 tahun atau kurang. 

Solois Chungha kabarnya juga tercatat sebagai anggota baru pertama grup tersebut pada tahun ini. 

Sebelumnya, Changmin TVXQ diumumkan bergabung pada 2018, J-Hope BTS pada 2019, dan aktris Kim Yoo Jung pada 2020. 

Kini, Jimin resmi bergabung dengan jajaran anggota klub eksklusif donatur.

 

https://www.grid.id/read/042940937/bukan-pesta-jimin-bts-pilih-lakukan-donasi-di-hari-ulang-tahunnya-sampai-masuk-grup-eksklusif-donatur-gegara-hal-ini?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm