( )

V BTS Digosipkan Pacaran Dengan Putri Konglomerat, Begini Tanggapan HYBE

15 Oktober 2021 09:37 WIB

SonoraBangka.Id - Agensi BTS, HYBE, meluruskan kabar yang menyebutkan Kim Taehyung atau V berpacaran dengan putri bos perusahaan ternama di Korea Selatan. Rumor itu berawal dari sebuah foto yang memperlihatkan V BTS berdiri di samping seorang perempuan di sebuah pameran seni. Menurut warganet, perempuan dalam foto tersebut adalah Choi Yoon Jung, istri Presiden Paradise Group Phillip Jeon.

Ternyata ada putri mereka di acara tersebut. Dari situlah muncul spekulasi bahwa V berpacaran dengan anak bos Paradise Group tersebut. Warganet juga mengklaim V sering memakai gelang keluaran perusahaan milik putri kongklomerat tersebut.

HYBE pun memberikan tanggapannya terhadap rumor tersebut.

Pada 13 Oktober 2021, V menghadiri pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021 khusus untuk VVIP. Dalam foto-foto yang beredar, V tampak mengenakan pakaian kasual. Dia memakai jaket bomber Louis Viutton berwarna coklat dan celana gombrong warna beige. Meskipun V mengenakan masker, banyak penggemar masih mengenali wajahnya.

Foto-foto V dari acara tersebut beredar di media sosial. Bahkan ada video yang menunjukkan V berjalan-jalan melihat lukisan. Adapun, Paradise Group merupakan perusahaan Korea Selatan yang terkenal dengan jaringan hotel dan resor Paradise City.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "HYBE Tanggapi Gosip V BTS Pacaran dengan Putri Konglomerat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/14/171429766/hybe-tanggapi-gosip-v-bts-pacaran-dengan-putri-konglomerat.
Penulis : Firda Janati
Editor : Kistyarini

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm