Archie Yates sebagai Max di Home Sweet Home Alone
Archie Yates sebagai Max di Home Sweet Home Alone ( )

Trailer Pertama Reboot Home Alone Resmi Dirilis, Pemain Lama Ikut Berperan Lagi

15 Oktober 2021 12:17 WIB

SonoraBangka.ID - Trailer pertama untuk reboot Home Alone akhirnya resmi dirilis. Film itu bakal menampilkan salah satu pemeran asli dalam film Home Alone pertama.

Film ini bakal dibintangi oleh Archie Yates dari Jojo Rabbit sebagai tokoh utama yang menggantikan peran dari Macaulay Culkin.

Berjudul Home Sweet Home Alone, Archie Yates berperan sebagai Max, yang rumahnya disatroni sepasang pencuri (Rob Delaney dan Ellie Kemper) saat ia ditinggalkan keluarganya ke Tokyo.

Aisling Bea, Pete Holmes dan Kenan Thompson dari acara Saturday Night Live juga bakal muncul dalam film tersebut.

Devin Ratray yang memerankan saudara Kevin pada film pertama, Buzz McCallister, juga bakal muncul di reboot ini.

Terlihat dalam trailer-nya, Buzz berperan sebagai polisi lokal yang bertugas di lingkungan rumah Max.

 

 

Adapun sinopsisnya, “Max Mercer adalah seorang anak muda yang nakal dan banyak akal, tiba-tiba saja ditinggalkan keluarganya berlibur ke Jepang. Lalu muncul pasangan suami isteri yang mencoba untuk merampok rumah Max untuk mendapatkan barang berharga yang tak ternilai harganya. Saat itu juga Max harus melindungi rumahnya dari para perampok dan dia akan melakukan segala cara untuk mengusir mereka.”

Terlepas dari reboot film yang dinaungi Disney+ tersebut, sutradara Home Alone pertama yaitu Chris Columbus mengambil sikap tegas pada tahun 2020, dengan menyebut proyek tersebut sebagai penghinaan terhadap seni perfilman.

“Reboot itu konyol bagi saya. Ketika saya tahu tentang rencana film yang disebut Stoned Alone, dan akan melakukannya bersama dengan Ryan Reynolds dalam bentuk film Home Alone rating R, saya berpikir ini adalah penghinaan terhadap seni perfilman,” ungkapnya.

Sementara itu, Home Sweet Home Alone dijadwalkan rilis pada 12 November 2021 melalui Disney+.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm