Ilustrasi kamar mandi. Ada beberapa benda yang sebaiknya nggak disimpan di kamar mandi, salah satunya sikat gigi.
Ilustrasi kamar mandi. Ada beberapa benda yang sebaiknya nggak disimpan di kamar mandi, salah satunya sikat gigi. ( )

Ada 8 Benda yang Sebaiknya Nggak Ditaruh di Kamar Mandi, Salah Satunya Sikat Gigi!

15 Oktober 2021 13:12 WIB

SonoraBangka.ID -  Produk perawatan seperti sabun, sampo atau pasta gigi mungkin udah jadi benda yang biasa kalian taruh di kamar mandi. Alasannya udah jelas, biar gampang ngambilnya saat kita butuh. 

Eits, meski begitu, ternyata ada beberapa benda yang nggak boleh diletakkan di kamar mandi, lho meskipun benda tersebut rutin digunakan. 

Pasalnya, kelembapan dan bakteri di kamar mandi bisa merusak kualitas benda tersebut.

Terus, apa saja, sih, benda yang nggak boleh disimpan di kamar mandi? Merangkum Reader's Digest Canada ada beberapa benda yang sebaiknya kalian taruh di tempat lain selain kamar mandi nih, guys.

Obat-obatan

Jangan simpan obat kamu di lemari obat di kamar mandi. Sebab obat-obatan dan vitamin harus disimpan pada suhu ruangan antara 20 dan 25 derajat celcius.

Menurut US National Library of Medicine, menyimpan obat-obatan di ruangan yang lembap, seperti kamar mandi, dapat membuatnya kurang kuat atau menyebabkannya menjadi rusak sebelum tanggal kedaluwarsa.

Handuk

Kamar mandi adalah tempat berkembang biak yang sempurna untuk jamur dan lumut, dan handuk mudah rentan terhadap jamur.

Menyimpan satu handuk di kamar mandi sebenarnya sah-sah saja selama kamu menggantinya seminggu sekali. Menyalakan exhaust fan dapat membantu mengeringkan ruangan dan handuk basah lebih cepat.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm