Ilustrasi
Ilustrasi ( SHUTTERSTOCK )

Mau Tahu 5 Tips Padu Padan Saat Gunakan Busana Motif Kotak-Kotak?

15 Oktober 2021 13:53 WIB

SonoraBangka.id - Ragam busana mulai dari kemeja, rok, vest, hingga celana panjang dengan motif kotak-kotak bisa mempercantik penampilan kita dan bisa digunakan dalam berbagai suasana.

Ya, motif kotak-kotak memang merupakan motif yang klasik dan abadi.

Namun, kita perlu trik supaya penampilan tak terlihat ramai dan membuat kita terkesan berlebihan.
 
Berikut 5 caranya.
  1. Tabrak Motif

Kita bisa bersenang-senang dengan motif ini.

Kombinasikan dengan motif lain seperti geometrik, floral, leopard, tekstur (taburan payet, bahan metalik, wol, atau kulit), atau berikan sentuhan warna neon yang seru.

  1. Lengkapi dengan Tas atau Sepatu Bermotif Senada

Untuk tampilan profesional yang dapat bisa dikenakan di tempat kerja coba kenakan blazer bermotif tartan dengan rok pensil atau celana bersiluet ramping.

Jika hanya ingin melengkapi dnegan aksesori, cukup pilih tas berstruktur atau sepatu berhak tinggi dengan motif kotak-kotak.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm