Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah.
Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah. ( Instagram/Ruben Onsu)

Ini Kata Ruben Soal Sarwendah Selalu Tampil Dasteran di Rumah

15 Oktober 2021 15:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Tak seperti artis kebanyakan yang hidupnya selalu melekat dengan hidup glamor, penyanyi Sarwendah justru dikenal hidup dengan tampil sederhana. Istri Ruben Onsu ini lebih nyaman dengan memakai daster ketika mengerjakan pekerjaan rumah.


Melihat sang istri seperti itu, Ruben menyebutkan Sarwendah memang ingin menjadi dirinya sendiri saat berada di rumah.

“Kalau saya ngelihatnya Sarwendah ingin di rumahnya menjadi diri sendiri. Kan (kelihatan pakai daster) di rumah karena ada yang syuting, tamu datang ingin Instagram Story,” kata Ruben dikutip Kompas.com di kanal YouTube Sambel Lalap, Jumat (15/10/2021). Karena lebih banyak syuting di rumah, Sarwendah lebih suka mengenakan daster.

Karena kesehariannya di rumah pun Sarwendah memang selalu tampil mengenakan daster. Hal itu membuatnya jadi lebih percaya diri.

“Kan ada orang yang (di rumah) jangan Instagram Story, kalau dia apa adanya aja gue di situ, ya itu gue. Yang gue baca dari awal menikah gitu,” ucap Ruben. Ruben mengatakan, Sarwendah akan dandan dan mengenakan pakaian menarik hanya di saat keluar rumah.
Selebihnya, ia lebih suka dasteran di rumah.

“Jadi ketika lu mau foto (Sarwendah di rumah), begini ya lu terima gue. Kalau lu mau rapi ya tunggu, itu pun kalau gue mau pergi, kalau enggak ya enggak,” ujar Ruben.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sarwendah Selalu Tampil Dasteran di Rumah, Ini Kata Ruben Onsu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/15/150541066/sarwendah-selalu-tampil-dasteran-di-rumah-ini-kata-ruben-onsu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm