Ed Sheeran
Ed Sheeran ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Ed Sheeran Ingin Lagunya Ditumbangkan Singel Duet Elton John-Dua Lipa

15 Oktober 2021 21:16 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Ed Sheeran tak masalah terlempar dari urutan pertama tangga lagu Inggris jika yang penggantinya adalah milik penyanyi Elton John. Hal itu diungkapkan Ed Sheeran di Instagram-nya.

Dia mengunggah foto hitam putih dengan Elton John pada hari Kamis lalu. Di keterangan Instagram-nya, Ed Sheeran menulis bahwa dia benar-benar ingin lagu baru Elton John dan Dua Lipa berjudul “Cold Heart” menggeser single-nya, "Shivers" dari urutan pertama di tangga lagu Inggris.

"Sedikit lagi @eltonjohn menumbangkan saya dari posisi pertama di tangga lagu Inggris. Ini akan menjadi nomor 1 pertamanya setelah hampir 20 tahun dan saya benar-benar ingin itu terjadi," tulis Ed Sheeran.

“Silakan beli/streaming/download Cold Heart dengan @dulipa sekarang, 15 minggu di urutan pertama lebih dari yang pernah saya harapkan, sayang kalian semua. Siapa sih yang tidak mau dikalahkan oleh Elton?" lanjut Sheeran.

Pekan lalu, Sheeran mengungkap bahwa dia tengah bekerja sama dengan John untuk membuat lagu Natal baru yang akan dirilisnya pada bulan Desember.

Pelantun "Shivers" itu menyebut lagu yang akan dibuatnya tersebut bertajuk "f—ing great." Elton mengajaknya berkolaborasi dengannya menciptakan single untuk Natal.

Ed Sheeran mengaku meskipun diawal dia tidak tertarik dengan usulan tersebut, dia akhirnya menyetujuinya. Ed Sheeran dan Elton John dikenal bersahabat.

Pada bulan September, Sheeran memajang fotonya bergaya "Rocket Man" atau Elton John untuk video musik "Shivers".

Sebagai informasi "Rocket Man" adalah salah satu lagu kondang milik Elton John. Di foto itu, Sheeran mengenakan baju dan celana panjang putih yang gemerlap.

Dia juga berkacamata unik ala Elton John, juga hiasan kepala meriah. Sheeran berpenampilan seperti itu untuk mengumumkan album terbarunya, yang berjudul = (diucapkan equals), yang akan dirilis pada 29 Oktober.

Sementara itu, album Elton John bertajuk The Lockdown Sessions yang sangat ditunggu-tunggu oleh John akan keluar pada 22 Oktober. Di album itu, Elton John kolaborasi dengan Stevie Wonder, Stevie Nicks, Dua Lipa, Lil Nas X dan banyak lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ed Sheeran Ingin Lagunya Ditumbangkan Singel Duet Elton John-Dua Lipa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/15/124341966/ed-sheeran-ingin-lagunya-ditumbangkan-singel-duet-elton-john-dua-lipa?page=2.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm