Walikota Resmikan Restoran Mc Donald's Pangkalpinang
Walikota Resmikan Restoran Mc Donald's Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Kabar Gembira, Walikota Resmikan Restoran Mc Donald's Pangkalpinang

16 Oktober 2021 08:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri sekaligus meresmikan restoran Mc Donald's Pangkalpinang, di Jalan Mayor Haji Muhidin, Rangkui, Pangkalpinang, Jum'at (15/10/2021).

Walikota yang akrab disapa Molen ini, mengungkapkan rasa syukur atas dibukanya Mc Donald's di Kota Pangkalpinang yang nilai investasinya mencapai Rp 15 Miliar, dan menyerap 30 tenaga kerja dari Bangka Belitung.

"Biasanya dengan kehadiran Mc Donald tentu akan ada lagi investasi investasi lagi semakin tumbuh di Kota Pangkalpinang," tutur Molen.

Dia juga menambahkan bahwa untuk proses kehadiran McD cukup lama, karena dari McD itu sendiri dari segi amdal dan lainnya ingin sempurna.

"Saya tadi langsung meninjau, dari tempat masak, cara masak ayamnya sangat higienis," ungkap Molen.

Molen juga mengatakan bahwa ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, justru banyak investasi masuk ke Kota Pangkalpinang.

"Kita harus bersyukur, dan ini yang saya harapkan, meski pun dengan keadaan pandemi, investor tetap masuk ke Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm