Prilly Latuconsina terkejut ada papan reklame berisi ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya.
Prilly Latuconsina terkejut ada papan reklame berisi ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya. ( (Instagram/@prillylatuconsina96))

Prilly Latuconsina Kaget Dapat Ucapan Ulang Tahun ke-25 di Billboard

16 Oktober 2021 15:24 WIB

SONORABANGKA - Aktris Prilly Latuconsina tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika melihat sebuah billboard besar di jalan. Ketika hendak menuju lokasi syuting, Prilly kaget ketika tiba-tiba melihat foto dirinya terpampang di billboard jalan.

"Ini siapa yang kasih kado billboard, ya ampun makasih banyak ya, aku kanget banget lagi lewat tiba-tiba 'Kak, lihat billboard' ada bacaan nama-namanya," ujar Prilly Latuconsina seperti dikutip dari Instagram @prillylatuconsina96, Sabtu (16/10/2021).


Bintang film Matt & Mou itu sangat senang dan berterima kasih kepada penggemarnya. "Gila banget sih, kalian gila banget thank youuu," ucap Prilly teriak kegirangan.

Dalam billboard itu bertuliskan bahwa Prilly adalah wanita yang bisa membuat orang jatuh cinta dengan mudah.


Prilly juga disebut wanita yang paling mandiri dan kuat di dunia.
"Makasih banyak ya, bingung mau ngomong apalagi, I am so blessed," ucap Prilly.


Sebelumnya Prilly juga mendapat kado berupa video yang dibuat oleh penggemarnya. Prilly mengaku bersyukur memiliki fans yang selalu ada dalam hidupnya disaat suka dan duka.

Bintang web series My Lecturer My Husband ini menghaturkan terima kasih sambil menangis bahagia. Prilly juga mendapat kejutan ulang tahun dari Reza Rahadian dan juga sejumlah kru di lokasi syuting.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prilly Latuconsina Syok Dapat Ucapan Ulang Tahun ke-25 Lewat Billboard", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/16/135715466/prilly-latuconsina-syok-dapat-ucapan-ulang-tahun-ke-25-lewat-billboard.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm