Eka Winky Project berkolaborasi dengan Mea Shahira dalam single terbaru berjudul 'Leave a Message'.
Eka Winky Project berkolaborasi dengan Mea Shahira dalam single terbaru berjudul 'Leave a Message'. ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Single ''Leave a Message'', Hasil Kolaborasi Eka Gustiwana, Winky Wiryawan, dan Mea Shahira

17 Oktober 2021 14:20 WIB

SonoraBangka.ID - Duet Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan dalam Eka Winky Project merilis single terbaru mereka berjudul 'Leave a Message'.

Tidak hanya berdua, kali ini Eka dan Winky mengajak penyanyi perempuan untuk berkolaborasi, ia adalah penyanyi muda bernama Mea Shahira.

"Kami sudah lama mengincar Mea untuk diajak kerjasama. Pikiran kami saat itu, someday, kita harus kerja sama dengan Mea. Entah untuk proyek apa," kata Winky Wiryawan kepada awak media, Jumat (15/10/2021).

"Karena sudah tahu suara yang diinginkan Eka Winky Project seperti apa," tambahnya.

Winky merasa bahwa warna vokal dari Mea sangat cocok dengan lagu terbarunya bersama Eka Gustiwana.

Mea mengaku kaget saat diberi tahu bahwa Eka Winky Project tertarik mengajaknya berkolaborasi. Apalagi single 'Leave a Message' sangat jauh dari zona nyamannya.

“Sebenarnya, aku agak gugup saat harus bekerja sama dengan mereka, tapi juga bersemangat. Single ini benar-benar di luar zona nyamanku karena genrenya berbeda sehingga memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagiku," tutur Mea.

"Aku bersyukur dapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Eka dan Winky yang sudah lama di industri ini. Dari mereka, aku juga belajar banyak hal, mulai dari industri musik di Indonesia, cara mengatur waktu, sampai bagaimana bersikap profesional," tambahnya.

Single terbaru Eka Winky Project feat. Mea Shahira yang berjudul 'Leave a Message' sudah bisa didengar di platform-platform digital mulai 15 Oktober 2021.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Single ''Leave a Message'', Hasil Kolaborasi Eka Gustiwana, Winky Wiryawan, dan Mea Shahira, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/15/single-leave-a-message-hasil-kolaborasi-eka-gustiwana-winky-wiryawan-dan-mea-shahira.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm