Kimberly Ryder dan Edward Akbar.
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. ( (Instagram/Kimberly Ryder))

Kimberly Ryder dan Suami Kompak Jalani Hidup Sehat , Dengan Minum Jus

17 Oktober 2021 19:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Kimberly Ryder dan suaminya, Edward Akbar ternyata kompak menjalani hidup sehat. Salah satu langkah yang dilakukan Kimberly Ryder dan Edward Akbar ialah mengonsumsi jus.

Kimberly mengaku, ia jarang mengonsumsi minuman-minuman berbau kopi serta soda. “(Suka minum jus) karena aku sama suami aku, kami sekarang lebih mengarah ke healty lifestyle,” ujar Kimberly, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans7 Official, Minggu (17/10/2021).

Tidak hanya jus, perempuan kelahiran 6 Agustus 1993 ini pun sudah tidak mengonsumsi makanan yang mengandung Mononatrium glutamat (Msg).


“Masak pun pakai kayak (pakai) olive oil. Enggak pernah pakai Msg kalau masak,” kata Kimberly.
Selain itu, menurut Kimberly, sebisa mungkin memasak menggunakan bahan makanan organik.

“Terus, semua bahan-bahannya we try to go organic,”ucap Kimberly Ryder.
Untuk diketahui, Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada 28 Agustus 2018 lalu.

Keduanya melangsungkan akad nikah secara tertutup di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari pernikahan tersebut, Kimberly Ryder dan Edward Akbar sudah dikarunia dua orang anak bernama Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suka Minum Jus, Kimberly Ryder dan Suami Kompak Jalani Hidup Sehat ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/17/173036466/suka-minum-jus-kimberly-ryder-dan-suami-kompak-jalani-hidup-sehat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm