( )

Oh Wonder Mempunyai Keinginan Untuk Berkolaborasi Dengan Honne

18 Oktober 2021 09:28 WIB

SonoraBangka.Id - Duo adult alternative electro pop asal London, Oh Wonder, mengungkap keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan duo Honne. Sebagai informasi, Oh Wonder beranggotakan pasangan kekasih Josephine Vander Gucht dan Anthony West. Keinginan tersebut mereka ungkap dalam penampilan di Mola Chill Fridays pada Jumat (15/10/2021) pukul 21.00 WIB.

Selain membawakan beberapa lagu, Josephine dan Anthony juga diharuskan menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar. Salah satunya adalah soal bagaimana jadinya Oh Wonder pada 15 tahun ke depan. “Dalam 15 tahun? Wah kami tidak bisa membayangkan akan jadi sebesar apa. Intinya kami ingin terus menghasilkan musik,” kata Anthony dalam penampilan tersebut.

“Dan kami ingin bekerja sama dengan, ya, Honne. Wah kami sangat suka Honne,” lanjut Anthony. Mendengar hal tersebut, Josephine membenarkan perkataan Anthony. Di panggung Mola Chill Fridays pekan ini, Oh Wonder mengawali penampilannya lewat alunan musik santai dan membius dari singel lama mereka yang berjudul “Drive”.

Usai “Drive”, Oh Wonder membawakan “Body Gold”, “I Wish I Never Met You”, “Better Now”, hingga “Oceansize”. Oh Wonder juga mengembalikan ingatan para penggemar lewat sebuah singel lama yang membesarkan nama mereka, yakni “Without You”.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Oh Wonder Ungkap Keinginan Berkolaborasi dengan Honne", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/16/071600466/oh-wonder-ungkap-keinginan-berkolaborasi-dengan-honne.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm