( )

Cold Play Merilis Album Ke 9 Berjudul Music Of The Spheres

18 Oktober 2021 09:45 WIB

SonoraBangka.Id - Band rock asal London, Coldplay resmi merilis album kesembilannya, Music of The Spheres, pada hari ini, Jumat (15/10/2021). Lagu utama dalam album ini berjudul "Let Somebody Go" yang dinyanyikan berduet dengan Selena Gomez.

Coldplay juga mengeluarkan video lirik untuk "Let Somebody Go" pada hari ini. Menariknya, lirik "Let Somebody Go" ditulis tangan oleh vokalis Coldplay, Chris Martin, dan Selena Gomez. Album Music of The Spheres dirilis satu hari setelah Coldplay mengumumkan tur global yang juga bertajuk Music of The Spheres World Tour untuk tahun 2022.

Daftar lengkap lengkap tur Music of the Spheres World Tour sudah tersedia di coldplay.com/tour.

Pengumuman tur itu juga dilengkapi dengan informasi komprehensif mengenai pemberdayaan dan komitmen pada lingkungan. Termasuk, penguraian emisi CO2 dan penanaman pohon untuk setiap tiket yang terjual. Pada 22 Oktober nanti, Coldplay akan memainkan show pertamanya di Climate Pledge Arena di Seattle, Amerika. Penampilan Coldplay juga dapat disaksikan secara live secara gratis melalui Amazon Music, Prime dan Twitch di seluruh dunia.

Album Music of the Spheres berisi single "Higher Power", yang diputar pertama kali di International Space Station oleh astronaut asal Perancis, Thomas Pesquet. "Higher Power" kemudian dengan cepat menjadi hit global.

Minggu lalu, Coldplay juga menjadi band Inggris pertama yang debut di tangga lagu nomor satu tangga lagu Hot 100 Amerika melalui kolaborasinya dengan BTS, "My Universe". Video musik lagu "My Universe" sudah disaksikan 100 juta kali di YouTube.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Coldplay Resmi Merilis Album ke-9 Bertajuk Music of The Spheres", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/15/184825966/coldplay-resmi-merilis-album-ke-9-bertajuk-music-of-the-spheres.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm