( )

Amanda Caesa Akan Rilis Lagu Dengan Bahasa Indonesia,

18 Oktober 2021 09:50 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Amanda Caesa untuk pertama kalinya merilis lagu berbahasa Indonesia. Lagu berjudul "Mengapa Patah Hati" ini juga menjadi lagu pertama yang bukan ciptaan Caca, panggilan akrab Amanda. Caca sebelumnya sudah pernah merilis tiga lagu berbahasa Inggris yang merupakan ciptaannya sendiri.

"Deg-degannya kayaknya lebih deg-degan dari singel sebelumnya karena kan singel sebelumnya aku tuh berdiri sendiri aja, aku tulis sendiri dan bawain lagu sendiri jadi mungkin penjiwaannya memang sudah ada," kata Caca saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021). Amanda Caesa berharap lagu barunya ini bisa diterima oleh masyarakat luas.

Berharap banget semoga bisa banyak yang nerima, support, dan banyak yang suka lagunya. Semoga kita bisa menggalau bersama," kata putri Parto Patrio ini. Lagu "Mengapa Patah Hati" sendiri diciptakan oleh Pika Iskandar. Lagu ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming musik di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Amanda Caesa Deg-degan Rilis Lagu Berbahasa Indonesia, Mengapa?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/15/174753366/amanda-caesa-deg-degan-rilis-lagu-berbahasa-indonesia-mengapa.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm