Duo Oh Wonder di Panggung Mola Chill Fridays, Jumat (15/10/2021)(Rilis pers Mola TV)
Duo Oh Wonder di Panggung Mola Chill Fridays, Jumat (15/10/2021)(Rilis pers Mola TV) ( KOMPAS.com/Vincentius)

Oh Wonder Buka Penampilan di Mola Chill Fridays Lewat Drive

18 Oktober 2021 10:44 WIB

SonoraBangka.IDDuo adult alternative electro pop asal London, Oh Wonder, membuka penampilan mereka di Mola Chill Fridays secara live pada Jumat (15/10/2021) pukul 21.00 WIB.

Mereka hadir dengan alunan musik santai dan membius lewat singel lama mereka yang berjudul “Drive”.

Sebagai informasi, duo Oh Wonder beranggotakan pasangan kekasih Josephine Vander Gucht dan Anthony West.

Usai membawakan "Drive", Josephine dan Anthony lalu menyapa semua penggemar di Indonesia. Mereka bersyukur bisa tampil dan menghibur, meski hanya melalui virtual.

“Halo, Indonesia, ini kami, Oh Wonder. Senang berada di sini, dan bertemu kalian,” kata Josephine dalam penampilan tersebut.

Usai “Drive”, Oh Wonder membawakan "Body Gold", "I Wish I Never Met You", "Better Now", hingga “Oceansize”.

Oh Wonder lalu mengembalikan ingatan para penggemar lewat sebuah singel lama yang membesarkan nama mereka, yakni “Without You”.

Dalam pernyataannya, Josephine juga mengaku tak pernah menyangka bahwa Oh Wonder bisa menjadi sebesar sekarang ini.

“Awalnya kami tak pernah berpikir musik kami bisa sebesar ini. Kami berkarya sudah lama dan terus mencoba hal-hal baru dalam musik kami. Kami senang bisa bepergian kemana pun, bertemu banyak teman baru lewat musik ini,” ujar Josephine.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Oh Wonder Buka Penampilan di Mola Chill Fridays Lewat Drive", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/16/070000266/oh-wonder-buka-penampilan-di-mola-chill-fridays-lewat-drive.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm